Monday, November 18, 2019

Apel Pagi Bawaslu Singgung Disiplin Kerja & Rekruitmen Panwascam


Pakpak Bharat, Geta Pakpak
Dalam rangka kesiapan rekruitmen anggota Panwascam, Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat tekankan pentingnya penguatan internal Bawaslu itu sendiri. “Sejauh ini kesiapan Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat masih perlu penguatan, salah satunya disiplin kerja, koordinasi dan sinergitas lintas divisi. Selanjutnya sebagaimana tahapan rekruitmen yang sedang kita jalankan perlu kiranya memperluas sosialisasi ke khalayak umum” ujar Saut Boangmanalu, STh, MM pada saat apel pagi di Kantor Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Senin, 18/11/2019.

Alumni lulusan Pasca Sarjana Manajemen Universitas HKBP Nomensen itu juga menambahkan  bahwa Rekuitmen Panwascam di Kabupaten Pakpak Bharat hingga saat ini berada pada tahapan pengumuman dan segera akan dibuka pendaftaranya. "Bapak ibu yang berminat Panwascam bisa lihat di Situs resmi Bawaslu Kab. Pakpak Bharat dan Sosial Media. Disana pendaftar juga bisa mendownload berkas-berkas yang diperlukan" katanya.
Menurutnya, dengan semakin luasnya informasi rekruitmen Panwascam maka minat mendaftar akan semakin meningkat. "Dengan begitu, maka akan lebih banyak potensi SDM yang bisa dipilih untuk 3 orang Calon Anggota Panwascam terbaik nantinya yang akan menjadi pengawas ditingkat Kecamatan" terang Saut. (RIFQI).

No comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda ..

Ikuti Terus Portal Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG GETA PAKPAK