Wednesday, November 13, 2019

Bawaslu Ajak Komunitas Warga Buat Gerakan Awasi Pilkada



Pakpak Bharat, Geta Pakpak
Menjamin terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah yang luber, jujur, adil, dan mandiri, Bawaslu ajak komunitas warga melakukan Gerakan Awasi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pakpak Bharat 2020. “Saya yakin Insya Allah warga Pakpak Bharat masih merindukan suasana Pilkada riang gembira, jauh dari kesan ketegangan dan permusuhan dalam memilih orang yang akan menentukan maju mundurnya daerah mereka. Untuk itu kami mengajak saudara-saudara sekalian untuk melakukan Gerakan Awasi Pilkada melalui komunitas-komunitas kita sejak lama sudah ada dilingkungan masing-masing.” tutur Saut Boangmanalu Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga (PHL) Bawaslu Pakpak Bharat, di Sekretariat Bawaslu Mborgang Salak, rabu, 13/11/2019.

Secara terpisah Koordinator Divisi Hukum, Penanganan Pelanggaran dan Sengketa Mawardi Tumanggor menyampaikan bahwa pihaknya sangat yakin hubungan kekerabatan ditengah-tengah masyarakat Pakpak Bharat sangat bisa mengatasi permasalahan-permasalahan yang mungkin timbul pada saat Pilkada 2020 yang tahapannya sudah berjalan. “ Bila komunitas warga membutuhkan kehadiran kami dalam hal sosialisasi hukum dan kepemiluan silahkan minta kepada kami, kami akan turun langsung”  katanya.

Bawaslu berharap Pilkada 2020 bisa berlangsung dengan baik dan menghasilkan Pemimpin yang berkualitas sehingga kedepan, Kabupaten hasil pemekaran tahun 2003 ini bisa menjadi daerah yang mapan dalam menghadapi era teknologi yang semakin hari semakin canggih. (RIFQI).

No comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda ..

Ikuti Terus Portal Ini

SELAMAT DATANG DI BLOG GETA PAKPAK